at 11:52 PM

google recursive


Puyeng nih mo ngapain ga semangat mulu, iseng tadi coba akses google trus liat-liat Easter egg google, ternyata sangat menarik, eh nemu salah satu ini nih google seekor kelinci yang digerakkan dengan mouse untuk menangkap telur2 yang berterbangan, kreatif dah pokoknya. (need Java applet).

Ga cuma itu tapi lumayan banyak halaman2 unik dari google seperti google linux atau halaman mac, microsoft, bsd atau hal-hal lainnya. just try ga bayar ko ( internet emang gratis).

Coba dah masukin kata  "google easter egg" pada textbox search google, anda akan disuguhi halaman yang tentunya terserah Google, walaupun katanya akan menemukan apa yang anda cari. Trus ada juga yang versi "I'm feeling lucky" yang kaya'a udah ga ada lagi, mungkin Google ingin lebih serius karena mulai ada pesaing serius di bisnis search engine ini (bing).

Ingin melihat halaman lain dari google? coba masukkin "google secret page".

Nah iseng W coba ternyata masih ada versi "I'm feeling lucky" yang W namain sendiri yaitu Google Recursive, mengacu pada recursive function yang sering ada dalam pemrograman yaitu fungsi yang memanggil dirinya sendiri.

Coba masukin kata google pada kotak pencariannya dan tekan "I'm feeling lucky", maka anda akan kembali ke halaman awal google.

:)

Tulis Komentar dengan akun Facebook Anda.

0 comments:

Post a Comment