at 1:13 AM

Defacement rasa Palestine


Saat ini dunia kembali heboh dengan tingkah israel yang kembali berulah, bahkan kali ini bukan lagi rakyat Palestina yang dikangkangin, tapi relawan kemanusian. Benar benar biadab nih Israel..
Sangat banyak tokoh dunia yang melakukan kritik bahkan mengutuk aksi gila dari negara yang menjadi anak emas dari Amerika ini, bahkan Nikaragua memutuskan hubungan diplomatiknya dengan israel, yang harusnya hal ini udah dilakukan dari dahulu kala. Karena Israel yang merupakan anak emas Amerika terus saja untuk menghancurkan Palestina, tapi itu takkan pernah bisa karena Palestina telah dijaga oleh Allah SWT. Tak cuma itu Inggris yang notabene juga merupakan pendukung setia Israel, mengusir diplomat Israel meski dikatakan itu takkan ada pengaruh terhadap hubungan 2 negara ini.

Selain protes dari dunia nyata, dunia maya pun tak ketinggalan para hacker banyak melakukan deface situs terutama situs-situs yang berasal dari Israel, lihat saja di salah satu situs security computer, yaitu zone-h dihalaman deface banyak sekali situs-situs Israel (domain il) yang dihack, bahkan ga hanya lewat hacker muslim.

Salah satu hacker team yang banyak melakukan hack tersebut adalah IslamiC GhOsTs TeaM, salah satunya bisa dilihat disini yang wallpapernya diganti dengan korban-korban jihad dari Palestina terutama anak-anak, yang memang merupakan target utama serangan Israel ke Palestina..

Tak ketinggalan hacker Indonesia pun ikut menyampaikan simpatinya dengan cara mereka, situs http://www.2bjew.co.il/bonafide/ pun berhasil dideface oleh sacred_relic, plus alunan musik M.Heart (We will no go down).

Ada juga hacker yang pada halaman defacenya menampilkan foto Hitler here.

Berikut ini situs Israel yang berhasil dideface :

Masih banyak lagi situs lainnya yang bisa dilihat sendiri di situs zone-h.

Namun yang pasti hacker kali ini taste lebih ke kemanusian. Save Palestine.

Tulis Komentar dengan akun Facebook Anda.

0 comments:

Post a Comment